Selamat Datang Di Blog Pemapar Kebathilan

Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini Bagaimana dengan Indonesia?

Pemapar Kebathilan - Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini Bagaimana dengan Indonesia?
Semua pasti sudah tahu bahwa Rusia adalah salah satu Negara yang cukup terkenal dengan Porno dan mengenai Seksnya, namun ternyata disana masih ada istilah kesopanan, dan masih ada norma dan juga rasa malu, dan hal tersebut bisa dilihat dari berita di bawah ini:

Terlalu Seksi, Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini!
Kementerian Dalam Negeri Rusia, baru-baru ini berencana akan menerapkan sebuah aturan yang cukup kontroversial terkait dengan para penegak hukum alias Polisi. Rusia diwacanakan akan melarang penggunaan rok mini oleh para polisi wanita mereka.
Seperti dilansir dari The Moscow Times, maraknya penggunaan rok mini yang terlalu seksi di kalangan para polisi wanita memaksa pemerintah menerapkan aturan tersebut. Menurut pemerintah, apa yang dikenakan oleh polisi wanita tersebut sangat tidak layak.
“Ketika anda bertemu dengan orang, yang pertama kali dilihat adalah pakaiannya. Dan bagi seorang polisi, tampil serapi mungkin adalah sebuah kebutuhan. Masalahnya kami sudah sering mendapati sejumlah aparat polisi tampil dengan seragam yang tidak seharusnya,” ujar Sergei Gerasimov, Deputi Kementerian Dalam Negeri Rusia kepada Izvestia.
Oleh karena itu, Gerasimov berencana untuk menerapkan aturan tersebut agar para polisi bisa bertugas dan tampil lebih baik dan sopan di hadapan masyarakat umum. Ia pun berharap, agar masing-masing kepala divisi di Kepolisian Rusia agar memperhatikan anak buahnya dengan seksama.
Sementara itu, Komite Persatuan Polisi Rusia mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Gerasimov sangat tidak masuk akal dan tidak seharusnya ia mengkritik cara berpakaian para polisi. Soal rok mini polisi wanita, mereka justru terkesan membiarkan.
“Mungkin para polisi wanita yang memakai rok mini ingin segera menikah dan mendapatkan pasangan. Secara tidak sengaja, Gerasimov berbicara soal demografi gender,” kata Mikhail Pashkin dari Komite Persatuan Polisi Rusia.

Lalu bagaimana dengan di Indonesia?
Anehnya kalau di Indonesia malah tidak ada rasa malu, dan tidak ada kritikan mengenai Rok Mini.
Bahkan, kira-kira 3 Bulan yang lalu saya diajak salah satu Kiyai yang juga masih guru saya sendiri untuk memenuhi undangan rapat bersama pemerintah setempat, dan disana yang menyediakan konsumsi beserta penerima tamunya adalah pegawai kabupaten yang memakai baju agak ketat dan ada yang tidak pakai jilbab serta memakai Rok Mini, padahal yang diundang banyak kiyai dan para tokoh Islam.
Melihat keadaan ini, berarti Rasa malu yang ada di Indonesia masih minim, bahkan sudah jelas akan menghadapi para Kiyai saja tidak ada sungkannya memakai Rok Mini.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar yang baik.
terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.