Selamat Datang Di Blog Pemapar Kebathilan

Bulan Ramadlan Bukan Bulan Bola dan Bukan Bulan Pilpres

Pemapar Kebathilan - Bulan Ramadlan Bukan Bulan Bola dan Bukan Bulan Pilpres
Bulan Ramadlan 2014 ini lebih semarak daripada Bulan Ramadlan 2013, karena Bulan Ramadlan 2014 ini bersamaan dengan Piala Dunia yang saat ini benar-benar banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.
Selain sepak bola juga bersamaan dengan pemilihan presiden indonesia 2014, hal ini menambah ramainya Bulan Ramadlan 2014 ini.
Kalau kebetulan berbincang-bincang dengan teman teman, atau datang bertamu, pasti yang dibicarakan tidak lepas dari Piala Dunia atau Pilpres. Sangat jarang saya temui orang sibuk membahas, cara memperbanyak ibadah di Bulan Ramadlan 2014 ini, karena itu saya ingin memberi nasehat buat saya sendiri, dan buat saudara saya sesama muslim dimanapun anda berada, untuk memperbanyak ibadah dan memperbanyak berbuat kebaikan, jangan sampai di Bulan Ramadlan ini kita sebagai Ummat Islam terlena dengan Piala Dunia dan Pemilihan Presiden Indonesia 2014.
Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan, dan sangat mengharapkan kita semua bisa banyak berbuat baik dan apa yang sudah kita lakukan dalam meraih ridla Allah SWT diterima oleh Allah SWT amin.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar yang baik.
terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.