Selamat Datang Di Blog Pemapar Kebathilan

Bulan Ramadlan Tak Indah Lagi Karna Orang Wahabi

Bulan Suci Ramadlan yang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan sebaik baiknya,karna hanya dengan bergembira dengan kedatangan bulan Ramadlan api neraka diharamkan membakar kita.
Bulan Ramadlan adalah bulan yang sangat istimewa
Tiap Bulan Ramadlan saya bersama saudara saudara saya bersama sama kemasjid untuk menunaikan shalat isya' dan shalat tarawih berjema'ah.
Setelah Menunaikan Shalat Tarawih Dengan Berjama'ah kami biasanya bersalam salaman,Bahagia..sekali rasanya,hati ini terasa sejuk dan damai.
Namun hal itu tidak terjadi lagi tadi malam,karna kami berhujjah habis habisan dengan orang yang berfaham wahabi,yang mengaku ngaku pengikut salafi,berpegang teguh pada alqur'an dan hadits.
Dia seenaknya mengatakan kami ahlul bid'ah,karna shalat tarawih berjama'ah dan bersalam salaman,katanya hal itu tidak dilakukan oleh rasulullah saw.
kami sampai lama berdebat,orang wahabi tersebut sangat ngotot mengatakan kami syirik,kufur,ahlul bid'ah dan lainnya.
HERAN! dia bilang dia berpegang teguh kepada alqur'an dan hadits namun tingkah lakunya tidak sama dengan ajaran alqur'an dan sangat jauh dengan kelakuan nabi muhammad saw.
Jaman memang sudah edan,orang shalat sekarang dikatakan syirik,bersalaman dikatakan bid'ah dan masuk neraka karna bersalaman.
hemm..memangnya orang wahabi itu ma'shum?
wong dia sendiri ahlul bid'ah kok bilang orang islam lainnya bid'ah.
saya disini tidak akan membahas bid'ah itu bagaimana,faham wahabi itu bagaimana dan lainnya,saya cuma kesel saja sama orang orang wahabi,kok mereka tidak punya malu sok suci dalam agama,padahal ilmu tidak ada sama sekali.
Semoga saja orang wahabi segera sadar atau segera musnah saja,karna ternyata faham wahabi memang sangat mengganggu dan sangat membahayakan.
bagi anda yang berfaham wahabi harap tidak marah membaca postingan ini.
silahkan anda didik diri anda sendiri dan saudara saudara anda dan latihlah semuanya untuk mencapai akhlak yang mulya,bukan menjadi makhluk pencaci orang yang melaksanakan ibadah dan mengkafirkan sesama muslim,itupun kalau anda rasa anda muslim.
Baca Juga:

rujukan artikel mengenai wahabi
kekejaman wahabi kepada sunni

4 komentar:

  1. jangan heran mereka bukan manusia. mereka hewan yg bentar lagi punah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe benar banget tuh sobat.terima kasih atas kunjungannya

      Hapus
  2. Umar05:09

    Wahabi memang begitu,sok tahu dan menangnya sendiri
    kalau bicara alqur'an hadits,alqur'an hadits terus,tapi ternyata tidak benar benar mengikuti alqur'an dan hadits.
    alqur'an dan hadits hanya dilihat dari maknanya saja,dan dijadikan senjata buat mengkafirkan muslim lainnya yang tidak sefaham dengan mereka.
    mereka tidak berakhlak seperti yang diajarkan Rasulullah SAW,tapi sok cinta kepada Rasul.
    dilain keadaan melarang larang mawlid,akan tetapi memperingati kematian muhammad bin abdul wahhab,apa itu tidak lucu?
    benar yang anda tulis,wahabi suka membid'ahkan orang lain,padahal dirinya sendiri yang bid'ah,akan tetapi sulit banget menghadi mereka,karena mereka kalau diajak dialog malah ketemu larinya,bicaranya selalu ngelantur untuk menyelamatkan kebobrokannya

    BalasHapus

mohon berkomentar yang baik.
terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.