Selamat Datang Di Blog Pemapar Kebathilan

kekejaman wahabi kepada sunni

kebetulan tadi pas berkunjung keblog situs blogger muslim saya mendapati artikel yang menurut saya sangat perlu disebar luaskan,yaitu artikel yang menjelaskan kebiadaban kaum wahabi.
kaum wahabi sudah sangat terkenal dengan sepak terjangnya yang sangat brutal dan extrim yang selalu mencari masalah,khususnya kepada sesama kaum muslim.
mereka menamakan golongan mereka dengan salafi/salafy yang berpedoman kepada al qur'an dan hadits serta kepada shabat,tabi'in dan tabiit tabi'in.
namun semua itu hanya sekedar kedok,mereka sebenarnya tidak sadar bahwa mereka sungguh sangat melenceng dari syari'at islam.
saya tidak perlu panjang lebar menjelaskan wahabi,karna saya saat ini hanya ingin share gambar kekejaman wahabi kepada kaum sunni.
gambar dibawah ini adalah gambar pengeboman kaum wahabi kepada kaum sunni diwaktu melaksanakan maulid nabi.

pengeboman ini terjadi di srilangka
anda bisa mengetahui lebih jelas mengenai ini di situs blogger muslim.
semoga artikel kekejaman wahabi kepada sunni ini bermanfaat

4 komentar:

  1. Anonim01:44

    setau saya itu bukan wahabi.
    tapi khawarij . .

    BalasHapus
  2. nenek moyang wahabi itu khawarij....

    BalasHapus
  3. Anonim16:57

    Kelakuan setan

    BalasHapus
  4. Anonim16:57

    Kelakuan iblis

    BalasHapus

mohon berkomentar yang baik.
terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.