Selamat Datang Di Blog Pemapar Kebathilan

google sering tidak bergairah mengindex postingan

lama tidak mosting artikel,maklum dikarenakan banyak pekerjaan (sok sibuk dikit)
saya cuman sekedar mosting karna menurut teman saya,sekarang google lagi sering gak bergairah mengindex artikel
benarkah itu?
jawabannya tunggu dulu ya..
karna saya sendiri sekarang lagi mencoba dan mengkaji nih
kalau ternyata postingan saya ini langsung terindex berarti google masih selalu bergairah mengindex postingan blog.
kok bahasanya pakek gairah ya?kayak istilah film dewasa saja hehehe..
daripada ngomongin yang tidak penting,lebih baik saya ngomongin yang penting saja ya..
sudahkah anda shalat?!
belum?
shalat dulu..ya....
lagian saya sudah akan menutup tulisan ini dengan ucapan wassalamualaikum.wr.wb.

3 komentar:

  1. mohon berkunjung ke situs blogger muslim terima kasih

    BalasHapus
  2. saya sudah berkunjung,terima kasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  3. mungkin perlu minum obat penambah gairah ya., biar indexnya cepet hahah

    BalasHapus

mohon berkomentar yang baik.
terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.