Selamat Datang Di Blog Pemapar Kebathilan

FPI di hujat

entah kenapa dan kenapa saya pribadi selalu tidak terima tiap kali FPI itu di caci maki,karna saya meyakini bahwa FPI itu sebenarnya melakukan kebrutalan karna ada sebab,tidak mungkin ada orang tahu tahu mengamuk tanpa sebab.
dan saya mempunyai keyakinan bahwa tiap tiap FPI melakukan tindakan selalu dibesar besarkan oleh media dan keyakinan saya ini diperkuat oleh beberapa artikel dari berbagai situs dan saya dengar dari beberapa tokoh masyarakat yang bukan golongan FPI.
tapi semua serahkan saja pada allah swt.
barusan saya singgah di yahoo dan membaca postingan disana yang mengenai FPI.
orang orang yang mencaci maki FPI masya allah.....
sangat sangat banyak.
seakan akan merekalah orang tersuci didunia ini.
menurut saya mulut mulut mereka bukanlah mulut seorang muslim,mereka main hujat tanpa dalil dan dasar ilmu astaghfirallah...
mungkin anda ingin membaca artikel yang saya baca,maka saya akan paste disini sekalian buat arsip diblog saya ini.

Ketua MPR Dukung Masyarakat Kalteng Usir FPI
Kearifan lokal harus dihormati setiap orang siapapun tanpa kecuali

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufik Kiemas membela tindakan masyarakat adat Dayak, di Kalimantan Tengah, Sabtu (11/2) lalu, yang mendemo rencana pendirian Forum Pembela Islam (FPI) di wilayah itu.

Menurut Taufik, tindakan masyarakat adat Dayak itu harus dilihat dalam kerangka kearifan budaya dan pilihan masyarakat lokal.

"Kearifan lokal harus dihormati setiap orang siapapun tanpa kecuali," kata Taufik Kiemas dalam acara puncak "Perayaan Kerukunan Umat Beragama" di gedung DPR, Jakarta, hari ini.

Dia melanjutkan bahwa menghargai kearifan lokal itu sangat penting karena hanya dengan itulah kekerasan yang terkait budaya dan adat bisa dihentikan.

Dengan demikian, sebuah organisasi tertentu seharusnya juga bisa menghargai suara masyarakat lokal yang hendak didatanginya. Tanpa adanya penghormatan itu, kata Taufik, maka konflik dan kekerasan yang akan terjadi.

"Kalau kearifan lokalnya kayak begitu, ya begitu," tegas dia.

Sebelumnya, masyarakat adat Dayak di Kalimantan Tengah menolak kehadiran FPI di wilayah mereka karena dianggap tak menghargai kebhinekaan. Tindakan masyarakat lokal itu didukung oleh Pemerintah daerah setempat.
sekedar masukan buat FPI kalau kebetulan anda membaca artikel ini mohon tinggalkan komentar dan tolong berisaya keterangan apa yang terjadi sesungguhnya.
dan yang paling saya tidak terima,banyaknya yang menghujat habib rizieq,beliau adalah seorang habib yang patut dihormati bukan dicaci maki,itu yang sangat menyakitkan hati saya.
seorang muslim tidak akan gampang menghujat kalau tidak didasari dalil dan ilmu yang menunjukkan boleh mengungkapkan kesalahan muslim yang lain.
sekian dari saya wasalam

2 komentar:

  1. untuk FPI saya tidak bisa melihat klompok itu berbuat ats dasar islam.yg jelas islam itu damai, ini indonesia bung,untuk saya rizieq harus tau islam lebih dalam bukan profokator dengan kekerasan dimana mana , indonesia negara berbagi kultur mayoritas islam tapi bukan negara islam, ada agama lain ,saya terlahir islam tapi juga terlahir dibumi pertiwi ini yg adatnya jiga bagus bisa saling hormat tak menggangu satu sama lain,,kenapa mincul rizeiq jadi rusuh???apakah habib bisa di hormati kalo begitu ???hehehehe toong jadikan wacana "kenapa nabi nabi tidak diturunkan di tegal brebes medan atw papua??? oleh Allah SWT...dan kenapa Nabi nabi di turunkan di jazirah arab???? jawabnya simpel jahilia adanya disana akhlk manusia yg rusak jamn dulu adadisana karenanya Allah turunkan disana. mohon jangn jadi profokator di bumi pertiwi yg damai ini...islam adalah damai dan itu jg cocok dengn budaya kita ini hanya sekedar wacana kalo salah ya maap.

    BalasHapus
  2. Anonim17:31

    Salam. Saya. Pribadi setuju adanya FPI. tapi tidak dengaN cara yang mereka lakukan sekarang. Kalau boleh saya memohon. FpI please tanggalkan nama islam saat membawa poster bernada kasar.
    please tanggalkan nama islam saat mengusik agama lain. Lakum din nukum wailiyaddin nya mana?

    Islam agama kebenarAn. Kebenaran tidak akan di terima jika di sampaikan dengan keras. Ibarat memberi berlian dengan cara melempar (pernah dengar istilah ini kan? Muslim?) orang yang kalian lempar akan luka. Bahkan bisa jadi melempar berlian yang kaliaN bering karena sakit hati. La...itu berlian loh"

    -_- saya mulai jadi enggak jelas
    Intinya saya setuju islam butuh organisasi pembela. Tapi bukan untuk merusak citra islam itu sendiri. Jihad jangan di salah kaprah. Orang akan semakin membenci islam.

    Please damaikan indonesia. jangan buat agamaku di benci.

    BalasHapus

mohon berkomentar yang baik.
terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.