Selamat Datang Di Blog Pemapar Kebathilan

MENGOBATI PENYAKIT ITU MUDAH!!

(MENGOBATI PENYAKIT ITU MUDAH!!)yang ditulis oleh MOESLIH ROSYID?
kalau anda membacanya harap jangan diterima semuanya dan jangan menjadikannya pedoman dalam kehidupan anda,karna didalamnya banyak sekali kesalahannya.
kemaren saya saat saya bertemu dengan paman saya,saya dikasih buku (mengobati penyakit itu mudah!!) beliau memberikan buku itu saya,saya heran kenapa beliau memberikan buku seperti itu kepada saya,padahal beliau pendidikannya bagus,alumni pesantren,bisa baca kitab,jadi tokoh masyarakat,tapi kok beli buku seperti itu.
karna penasaran saya tanya pada beliau.
tumben OM beli buku kayak ginian,biasanya kan kitab kitab salaf.
beliau menjawab.saya tidak beli tapi tadi madrasah dapat bantuan terus saya mengambil uang bantuan di POST,eeeh gak tahunya masih ada pemotongan pemotongan,diantaranya dipotong dengan membeli buku ini,lo...kok bisa gitu OM?tanyaku heran.
ya emang gitu,aku tidak tahu juga,yang aku tahu yang mengarang buku ini kepala kantor post,keterangannya ada didalam tapi tidak banyak,coba kamu kaji bagaimana menurut kamu,kata OMku.
lalu tidak lama kemudian aku pamitan mau keluar aku bawa buku itu,kira kira 3 hari dari itu baru aku baca buku tersebut,nah,waktu baca itulah aku menemukan beberapa kesalahan,baik dari kesalahan dalam penulisan maupun kesalahan dalam i'tiqadiah dan syar'i.
saya tidak bisa banyak cerita disini karna saya juga masih belum khatam membacanya,selain sudah males karna terlalu banyak salahnya juga karna tidak adanya waktu buat baca buku gituan,tapi kalau diantara saudara ada yang mempertanyakannya saya akan menjawab sebisa saya.
diantara kesalahannya.
1.menyebutkan jin qarin yang berganti dari orang ini keorang itu.
hal itu tidak benar.
qarin itu adalah syaithan yang memang ditugaskan oleh iblis dan pada tiap tahunnya disidang untuk mempertanggung jawabkan kerjanya dan qarin yang lain adalah malaikat yang menjaga sesuai dengan ketentuan allah swt.
hal ini bisa dilihat dalam kitab assirrul maknun juz 2.
masalah malaikatnya bisa juga dilihat ditafsir surat ra'ad.
didalam kitab sirrulmadlrub qarin juga bisa diketahui dan ditentukan oleh nama.
2. doa doa dan wiritan yang disajikan didalam buku tersebut banyak salahnya,dan ada doa nurbuahnya,padahal doa tersebut tidak jelas pengarangnya,kitab yang menjadi pelopor doa tersebut adalah majmu'atusy syarifah dan kitab tersebut mardud dan dicela karna mengada ngada tentang rasulullah saw.
doanyapun salah dalam ilmu nahwu.
3.menulis hadits dan alqur'an dengan bahasa ajam saja.
hukumnya sudah jelas haram.
4.penjualan buku yang tidak mengikuti hukum bai' dalam ilmu fiqh
5.unsur riya'nya terlalu jelas.sampai sampai seakan akan dia tahu segalanya dan para teman temannya merekomondasikan dia sebagai ustadz.
6.tidak bisa membedakan mana jin thaif dan jin khadim
7.meremehkan rasulullah saw dengan mengatakan datang padanya hanya dengan cara cara yang mudah tanpa ilmu yang haq,'adl dalam i'tiqadiah dan syara'
8.tidak faham pada mukjizat.dia mengatakan dalam bukunya banyak sekali tentang mukjizat,diantaranya mukjizat sedekah.
padahal mukjizat itu hanya buat rosul bukan buat selain rasul.dalam hal ini jelas bahwa si pengarang tidak tahu tauhid.
buat saudara saudaraku kalau anda punya buku tersebut mohon dikaji ulang jangan diyakini semuanya,dan ingatlah!mengkaji ilmu itu bisa shah hanya dengan musyafahah dengan guru yang memang sudah ahli.
semoga keterangan saya ini bermanfaat dan bisa mencegah kesesatan yang kian merajalela amin ya robbal 'alamin.wassalamu'alaikum.wr.wb.

17 komentar:

  1. lama gak posting gan,sibuk ya?
    gajinya mungkin gak nututi tuh gan,profesi ustadz kan lumayan gan bisa dapat beras zakat fitrah haha...

    BalasHapus
  2. Ass wr wb Pak Ustadz Abdullah

    Semoga kita senantiasa mendapat rahmat dan karunia serta petunjuk dari Allah Swt.

    Saya muslih penulis buku MPIM, Iblis Guruku (IG) dan Membangun Area Bebas Stres (MABES).

    Izinkan saya untuk menyampaikan sesuatu disini sbb :

    (1) Mohon izin bila Ustadz tidak keberatan untuk menyampaikan dimana alamatnya. Saya ingin sekali belajar dan meguru kepada Ustadz agar semakin tahu yang sebenarnya. Saya adalah orang yang suka belajar dan terkadang ilmu yang harus saya terima melalui pancingan-pancingan. Inilah saatnya saya memetik ilmu itu dari Ustadz. Sekali lagi mohon Ustadz berkenan memberikan pencerahan kepada saya.

    (2) Tentang "menyebutkan jin qarin yang berganti dari orang ini keorang itu.
    hal itu tidak benar." Sepertinya tidak ada yang bahasa seperti itu di MPIM. Untuk ini bisa kita bahas bersama. Karena selain dengan kitab-kitab yang disebut Ustadz kita perlu mendapatkan ilmu dengan cara mujahadah. Salah satunya dengan dicaci seperti ini.

    (3). Tentang wirid mohon maaf memang banyak kesalahan ketik. Dan redaksi doa memang berbeda adalah indah. Hanya dengan membaca basmallah saja terkadang sudah cukup untuk menyelesaikan berbagai hal. Dan perlu kami sampaikan bahwa sebagian besar isi dari buku MPIM adalah refleksi pengalaman saya dan untuk ilmu memang memerlukan banyak masukan. Inilah saat saya mendapat ilmu dari berbagai pihak.

    (4) Untuk cara penjualan buku mohon maaf kami sudah konfirmasi kepada petugas bahwa tidak ada sedikit pun pemaksaan untuk membeli. Bahwa oleh mereka ditawarkan adalah iya. Jika setelah tadi saya konfirmasi kepada petugas saya dan memang memaksa, uangnya akan dikembalikan. Mohon izin Ustadz bahwa hidup saya adalah untuk menulis dan sekarang saatnya saya mengajak Ustadz dan semua orang alim untuk menulis. Insya Allah baik untuk umat.

    (5) Mohon maaf jika saya terlihat riya'. Semoga saya bisa lebih baik setelah ini Ustadz. Mohon bimbingannya.

    (6) benar bahwa saya tidak bisa membedakan mana jin thaif dan jin khadim. Saya tidak tahu tentang itu dan mohon penjelasannya Ustadz.

    (7) Tentang bertemu Rasulullah mungkin Ustadz yang salah tafsir atau karena di dalam diri Ustadz sudah ada mental block yang menutup kebenarannya. Mohon dikoreksi ya?

    (8) Mukjizat adalah bahasa yang mudah dipahami. Dan dalam bahasa hiperbola bisa dipergunakan. Saya yakin Ustadz juga sudah mengenal istilah karamah, ma'unah dan istijrat ya? seperti itulah adanya.

    Demikiankonfirmasi kami. Semoga menjadi semakin baik. Dan akan lebih baik lagi Ustadz bisa membaca buku kami yang kedua dan ketiga yang berjudul Iblis Guruku (IG) dan MABES. Untuk Ustadz saya gratiskan. Silakan diambil di Kantor Pos Probolinggo 67200 dan bertemu saya.

    Matur nuwun sanget

    salam sukses

    Wassalamu alaikum wr wb
    Moeslih Rosyid

    BalasHapus
  3. Anonim06:49

    pembahasan yang sangat detel mas,aku suka sekali artikel yang punya kritik yang mantap sperti ini mas,sekalian ijin sebar luaskan agar bisa memberi informasi yang mantap pada saudara2q dan teman2q,salam kenal (ken arok)fb prolink dan jangan lupa nanti di add ya

    BalasHapus
  4. @Anggraini ia,agak sibuk dikit,makasih sudah mengikuti dan membaca postinganku begitu juga buat@fenny.
    @anonim ken arok terima kasih,tapi maaf blum smpt add soalnya blum bukm FB,insya allah nnti mlm saya buka

    BalasHapus
  5. @cakmoes solution. wassalam.wr.wb.
    kehormatan besar bagi saya dikunjuni penulis berbagai buku seperti anda.
    namun saya agak kesulitan untuk menjawab semua pertanyaan anda secara mendetel,namun saya akan mencobanya.
    1.maaf saya bukan ustadz saya hanya orang biasa yg pernah mondok hnaya 7thn.dan mohon maaf jg krn saya tidak bisa mnjelaskan alamat saya disini krna trlalu beresiko buat saya,krn blog ini memang mengupas berbagai hal yg menurut saya salah.insya allah anda dan semua faham maksud saya dan keadaan saya.namun saya jg brterima kasih atas laqab abdullahnya karna mengingatkan saya dengan defenisi العابد yg memang sangat saya idamkan.
    2.saya melihat dlm buku anda dihalaman 39 garis 14,silahkan anda cek kembali.
    3. kalau anda sudah faham dalam tulisannya itu salah knp tidak diperbaiki?kesalahan bukan untuk dibiarkan apalagi untuk disebar luaskan dan diajarkan.dari sejarah pertama kali tulisan arab diberi titik saja sudah sangat jelas bhayanya kesalahan tulisan.

    BalasHapus
  6. 4. coba anda kontak lagi daerah pasuruan,probolinggo dan malang,dalam ketiga tempat ini semua saudara2 saya asli diwajibkan pemotongan.alasannya "memang udah undang undang dari atas".
    5. yg no 5 ini pstinya semua makhluk hanya bisa melihat dari sisi dhahiriyahnya saja namun anda harus ingat maqalah : الظاهر يدل على الباطن
    6.penjelasannya haruslah melaui artikel kalau ditempat komentar seperti ini terlalu sempit rasanya.namun pada intinya jin thaif slalu mngganggu dan yg khadim tidak,nmun siapa yg bisa bisa mnbedakannya?coba anda lihat dikitab مفاتح الانوار dulu saya prnah baca dan belajar pd temannya kakak saya,atau anda bisa lht dikitab sumusyul anwar di fashel pengakuan katibu mulukis sab'ah.
    7.untuk hal ini saya hanya perlu memberi alasan لا يعرف الولي الا الولي
    من احب شياء فهو معه
    8.haruskah kita mengenyampingkan kebenaran dari pada untuk mengikuti keterkenalan,toh dampaknya malah itu menghilangkan kesepesial terhadap rasul dan diberikan kepada sesuatu yg tidak punya haq pada hal tersebut dan pembodohan masyarakat tentang tauhid,tidak ada yg punya haq untuk menasikh tentang tauhidiyah kan?.dan perlu diingat:
    من وضع شياء بغير محله فهو ظالم
    mungkin sementara ini hanya ini yg bisa saya jawab.
    mohon tegurannya dan perbaikannya buat yg mmbaca ini semua.
    terima kasih wassalam

    BalasHapus
  7. Anonim07:51

    admin pemapar kebathilan.lebih baik ishlah saja karna menurutku cakmoes itu sudah mengakui dan kesalahannya semata mata kehilafan semata maaf klau klimatku tidak berkenan

    BalasHapus
  8. salah ya salah pak,jangan diajarkan dan disebrkan,aku stuju bangt dngn bang pemapar kebathilan

    BalasHapus
  9. muhyi06:27

    anak kecil saja tahu apa itu mukjizat.
    saya rasa admin@ benar sekali,kalau sudah tahu itu salah kenapa masih disebar luarkan.
    saya kasih perumpamaan disini "cakmoes mempunyai roti yang sudah kadaluarsa sehingga memabukkan,cakmoes tahu itu,tapi dia memberikannya kepada orang lain dengan senang hati"
    menurut saya itu bukan perbuatan orang dermawan,akan tetapi perbuatan orang orang yang keji,dalam hal ini saya sangat mendukung admin situs ini.
    mohon maaf kalau pendapat saya salah,untuk hal lainnya saya lanjutkan nanti wassalam...

    BalasHapus
  10. MOH iqbal02:37

    ASSALAMULAIKUM.WR.WB. mohon maaf kalau saya lancang ikut campur dalam perdebatan ini,saya hanya ingin memberi masukan kepada semua yang ikut debat disini dan yang ikut membaca artikel diatas.
    berpegang teguhlah kalian semua pada alqur'an dan alhadits,dekatilah para ulama' mintalah nasehat nasehat kepadanya.
    debat haruslah disertai ketaqwaan dan dalil yang kuat,bukan untuk kemanangan yg hakikatnya hanyalah kebatilan.
    dan ingatlah,pekerjaan tanpa ilmu itu mardud
    من عمل بلا علم فعمله مردود
    semoga ini termasuk depat yang sehat.
    yang didasari ketaqwaan dan ilmu WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

    BalasHapus
  11. perjuangan hidup,lika liku hidup smua membawa makna
    perbedaan pendapat itu baik,asal perbedaan itu sama sama menuju hal yang benar
    kebenaran yg haq itu hanya dari ALLAH SWT
    kita bisa bisa mengetahuinya dengan alqur'an dan hadits
    kita bisa fahami keduanya dengan keterangan ulama'.
    semoga penjelasanku ini menjadi tambahan.

    BalasHapus
  12. terima kasih bagi yang sudah berkunjung dan memberi komentar.
    buat komentarnya yang tidak saya tampilkan saya mohon maaf.

    BalasHapus
  13. riza19:56

    ijin ngopy gan,ini bagus nih buat pelajaran bagi mereka yang bernafsu menjadi dukun atau ustadz hehehe..


    salam saspro gan

    BalasHapus

mohon berkomentar yang baik.
terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.