Selamat Datang Di Blog Pemapar Kebathilan

golongan golongan yang gigih untuk menghancurkan islam

banyak sekali orang islam yang masih rendah kesadarannya terhadap golongan golongan yang sangat gigih untuk menghancurkan islam.
mereka bergerak mulus melalui internet,buku bahkan lewat universitas terkemuka.
mereka mempengaruhi kaum muslim dengan pemikiran pemikiran mereka yang masih labil dan keminiman ilmu syari'ah dan tauhid.
golongan golongan yang bergerak melalui buku anda bisa baca postingan saya (MENGOBATI PENYAKIT ITU MUDAH!!) yang bergerak melalui internet seperti pesantren virtual,era muslim dll.
memang secara dhahiriah golongan golongan ini sangat islami namun sebenarnya mereka mengikis syari'ah bahkan tauhid dari dalam dan dengan sangat samar.
yang lebih bahaya lagi para dosen yang memberikan keterangan keterangan yang meyimpang kepada pra mahasiswanya,hal ini sebenarnya sudah lama terjadi dinegara ini,namun sampai saat ini masih tidak ada upaya penumpasannya.
satu contoh para dosen yang sukses mengtori otak para mahasiswanya adalah ditempat kulliyah adik saya (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya) disana banyak mahasiswa jurusan ilmu kalam yang berani menginjak al-qur'an karna mereka menganggap al-qur'an itu syaiun jadid.
dari mana keterangan tersebut?
tentunya dari dosen mereka,tidak mungkin dari tukang becak.
saya sudah sempat cari tahu dan ternyata para dosen dosen agama yang melakukan seperti banyak hanya belajar sendiri dari buku buku terjemah yang penulisnya juga bukan orang bisa dipercaya seperti pengarang buku (MENGOBATI PENYAKIT ITU MUDAH!!)
maka dari itu harap para bapak dan ibu yang mempunyai putra putri yang sedang atau hendak meneruskan sekolah tinggi meninjau dan menjaga putra putri anda dengan peninjauan yang maksimal.
himbawan ini juga berlaku untuk semua golongan dan mohon disebar luaskan,karna mungkin saja postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi sebab kehati hatian para kaum muslim  khusunya yang ada dinegara kita ini.
wassalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon berkomentar yang baik.
terima kasih sudah berkunjung dan atas komentar anda.